Minggu, 21 Agustus 2011

ION PERAK




Apa Itu ION Silver?
Substansi merupakan ION Silver, jika terdiri dari ultra-halus pertikel yang tidak larut dalam media air namun tetap didalam air, ini merupakan partikel ultra-halus yang paling kecil sehingga ION Air Perak tidak dapat dilihat dengan mata bahkan submicroscopic, ukuran partikel ION Perak berada di 0,00025 microns (10ppm) in diameter. Partikel ini aka diisi partikel ION Perak dan disimpan untuk tetap di dalam air.


Silver Tidak Ada Efek Samping Pada Sel-sel Kanker?
Dalam sebuah artikel unpublished menuliskan bahwa: "sukses tergantung dari jumlah ION perak yang berada di dalam tubuh dan masalah2 akibat kekurangan perak didalam tubuh, ketika perak telah hadir, maka sel-sel kankerakan menghentikan pertumbuhan mereka dan cell dikembalikan normal kembali." Ketika perak tingkat rendah atau tidak ada, pertumbuhan kanker akan terus tumbuh karena sel itu sendiri."


Untuk Siapa Saja Penguna ION Air Perak Itu?
ION Air Perak aman tanpa efek samping bisa digunakan oleh semua Usia mulai dari bayi s/d lansia juga Aman bagi wanita yang sedang hamil juga menyusui. Hebatnya lagi ION Air Perak ini juga bisa dipergunakan untuk binatang dan alat tekhnik dll untuk sebagai Anti jamur dan membersihkan kotoran kuman yg ada di peralatan tersebut juga peralatan dapur dll yang intinya sebagai Anti Jamur dan membunuh kuman, bakteri kotoran yang menempel / berada dalam peralatan tersebut.

Untuk Apa Lagi ION Air Perak Tersebut?
Sangat banyak manfaat faedah dari ION Air Perak tersebut. Salah satu contoh di jerman sebuah tempang swimming pool kolam renang tersebut tidak menggunakan kaporit yang mana intinya kapori tersebut untuk membunuh kotoran bakteri dan kuman tetapi kelemahannya terasa pedih di bagian mata. Sedang di jerman kolam renang tersebut menggunakan ION Air Perak Ag+ untuk membunuh kuman, bakteri dan jamur serta hasilnya tidak menjadi pedih/perih ke mata. masih banyak manfaat2 dan faedah2 dari ION Air Perak tersebutION Air Perak Aman bagi wanita hamil bahkan baik untuk perawatan dan penyembuhan berbagai penyakit, bahkan janin pertumbuhan di dalam kandungan. ION Perak sangat sempurna Alami sebagai pengganti Antibiotik yang luar biasa, baik untuk orang dewasa, anak2, bayi, orang tua, lansia, maupun binatang peliharaan ION Perak tanpa bau, tawar dan tidak pedas, tidak berbahaya untuk mata, tidak ada radikal bebas dan tidak memiliki reaksi sel yang rusak. Mencegah flu dan penyakit yang disebabkan oleh bakteri, jamur, parasit dan virus. Penggunaan ION Perak tidak membahayakan bakteri baik didalam pencernaan. Oleh karena itu tidak menimbulkan mual.



Dan masih sangat banyak pendapat2 para pakar ahli medis ilmu2 kedokteran dll, menyebutkan serta mengakui menyatakan keampuhan kehebatan IONIC Silver Water / Koloid Air Perak (Ag+) & Bersyukurlah Anda bisa mendapatkannya sekarang dengan mudah di perusahaan Sarana Impian Mitra dengan merek Hak Paten EOB Spray ION Air Perak. Manfaatkan khasiat produk luar biasa ini dengan biaya murah, aman, ramah serta peluangnya sangat dahsyat !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar